FOTO AMATIR

butuh tukang foto, kami masih amatir yang siap memfoto anda dalam kegiatan apapun jua... murah meriah di daerah tangerang cukup dengan Rp 300ribuan anda dapat bergaya dengan sesuka hati, seharian full (diluar studio). Bisa buat foto prawedding, murah kan...
Promo PHOTO Murah :
untuk Prawedding bisa per-orang plus kamera cukup dengan 300ribuan, makan dan akomodasi ditanggung Penyewa. Tempat dan lokasi pemotretan dapat di rundingkan atau dipilih sendiri oleh Si penyewa, Tukang Foto amatir tinggal membidik, menjepret dan mengabadikan momen-momen terbaik.
Jumlah foto tak terbatas seharian full tanpa batas foto, mau gaya apa aja boleh, apa lagi gonta-ganti kostum tak masalah yang penting semua properti bawa sendiri Tukang Foto amatir tinggal membidik, menjepret dan mengabadikan momen-momen terbaik.
hanya di wilayah Tangerang dan sekitarnya, jangan jauh2 nanti kehabisan waktu buat cari lokasi (Kapan fotonya???) anda menyewa buat seharian foto "Bukan untuk mencari lokasi" makanya cari lokasi dulu baru sewa kami. Tukang Foto amatir tinggal membidik, menjepret dan mengabadikan momen-momen terbaik.
Namanya juga masih AMATIR... jadi jangan kecewa kalo hasilnya bagus he he he... eh salah Kurang memuaskan...
Cuma photo-photo aja ya, cetaknya sendiri,  Tukang Foto amatir tinggal membidik, menjepret dan mengabadikan momen-momen terbaik plus hasilnya akan dimasukkan ke dalam DVD, kamu tinggal pilih, pilah kemudian ke tukang cetak biar kelihatan tu gambar....
untuk Prawedding di TANGERANG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar