PARAGRAF

Uuntuk memulai sebuah pembelajaran, dibutuhkan kesabaran untuk menjalaninya. Tekat, ketelitian dan kesabaran harus dipupuk dalam jiwa dan diri sendiri semaksimal mungkin agar maksud dan tujuan tercapai. Semua bidang pembelajaran GRATIS yang ditawarkan pemerintah maupun swasta jika tidak didasari dengan keinginan yang kuat oleh guru sebagai pendukung dan siswanya sendiri sebagai objek pembelajaran maka, tidak akan berhasil sebuah usaha untuk memintarkan generasi muda kita ke jalan yang lebih baik.
Sedikit membahas tentang PARAGRAF Mau?? langsung aja ....


Paragraf adalah bagian dari bab atau isi sebuah tulisan baik surat, buku ataupun karya ilmiah. Paragraf dimulai dari  baris baru.
Paragraf dikenal  juga dengan nama ALINEA. Disebut paragraf karena memiliki isi yaitu  rangkaian  kata atau kalimat yang memiliki maksud  dan tujuan. Antara paragraf 1 dan lainnya biasanya ditandai dengan pemutusan rangkaian kata dengan  cara di ENTER jika dalam pengetikan word  atau dengan cara pemisahan baris baru dan diakhiri dengan tanda titik (.).
Untuk lebih lanjutnya coba  pelajari  Bahasa Indonesia, atau  bisa Klik Link di bawah ini  sebagai referensi dalam mengenal paragraf.
  1. PARAGRAF MENURUT WIKIPIDIA
  2. PARAGRAF MENURUT GOOGLE 
Lihat juga video diatas tentang pengaturan paragraf pada  microsoft office word 2007. Lihat dengan teliti caranya dan praktekkan pada komputermu.

Semakin mengenal dan tau maka semakin banyak ilmu yang diperoleh. Mudah-mudahan dapat dengan mudah menentukan maksud dantujuan dalam penulisan di Word. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar