STYLES

Styles penggayaan writing the word. The function of styles to create a style of writing is used repeatedly in the paper manufacturing interests that require quick editing. Styles also serves to identify a form of writing that is set into a particular storage that can be used to create a Table of Contents in outomatis in WORD. While the style is defauld form shown in Figure above and is identified or named in accordance with the intended purpose of penggayaan, for example, is: Heading 1 is used for typing reports TITLE CHAPTER on such later Heading 2 is used for the SUB TITLE CHAPTER continued with Heading 3 is used for SUB SECTION TITLE AFTER so on
Gambar bentuk style dasar

Styles yang artinya adala GAYA, adalah bentuk penggayaan tulisan pada word. Fungsi styles adalah  untuk membuat gaya tulisan yang digunakan secara berulang dalam kepentingan pembuatan tulisan yang memerlukan pengeditan cepat.

Styles juga berfungsi untuk mengidentifikasi bentuk tulisan yang di atur kedalam penyimpanan tertentu yang dapat digunakan untuk membuat DAFTAR ISI secara outomatis di WORD.

Sedangkan bentuk style secara defauld terlihat dalam Gambar diatas dan di identifikasikan atau diberi nama sesuai dengan kegunaan dari penggayaan yang dimaksud, contohnya adalah :
Heading 1 digunakan untuk JUDUL BAB pada pengetikan  laporan misalnya kemudian
Heading 2 digunakan untuk JUDUL SUB BAB dilanjut dengan
Heading 3 digunakan untuk JUDUL SETELAH SUB BAB begitu seterusnya lihat gambar CONTO Heading.
Gambar Contoh Stlye Heading
Coba kita intip VIDEO tentang pembelajaran Heading.


Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar